Ketentuan Pemesanan

Pelajari ketentuan pemesanan untuk semua layanan dari Visionic. 

Daftar Isi Halaman
    Add a header to begin generating the table of contents

    Ketentuan Umum

    1. Visionic menyediakan layanan pembuatan website (web development), optimasi SEO (SEO optimization), maintenance web, E-commerce development, custom web development, konsultasi IT dan strategi digital, serta layanan sewa domain dan hosting.
    2. Visionic sebagai penyedia jasa dengan semua layanannya tidak melayani segala bentuk pesanan yang mengandung unsur penipuan, judi, SARA, dan hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum di Indonesia.
    3. Semua layanan yang disediakan oleh Visionic hanya dapat digunakan untuk tujuan yang sah dan tidak melanggar hukum.
    4. Semua materi dan/atau konten yang ditampilkan di website customer merupakan tanggung jawab dari customer secara pribadi sehingga Visionic terbebas dari semua tuntutan pelanggaran hukum yang mungkin terjadi.
    5. Penggunaan layanan Visionic dengan tujuan untuk melanggar hak cipta dan/atau merek dagang adalah dilarang, termasuk dalam hal ini juga berlaku pada penyebaran segala bentuk informasi dan salinan yang tidak resmi yang berupa musik, buku, foto, atau karya lainnya yang memiliki hak cipta.
    6. Semua akun yang ditemukan melakukan pelanggaran hak cipta dan perbuatan melanggar hukum lainnya akan secepatnya ditangguhkan dari layanan Visionic.
    7. Semua akun yang ditemukan melakukan pelanggaran hak cipta dan perbuatan melanggar hukum lainnya secara berulang-ulang dengan mengabaikan peringatan yang ada akan dihapus dari layanan Visionic.
    8. Semua klaim atas pemenuhan hak dan kewajiban pada layanan dari Visionic berlaku jika customer sudah menggunakan dan/atau membayar layanan Visionic.
    9. Dengan melanjutkan untuk menggunakan layanan Visionic, maka dengan ini secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun Anda menyatakan setuju untuk bertanggung jawab secara penuh dan tidak membahayakan Visionic dari berbagai klaim merugikan yang diakibatkan dari penggunaan layanan Kami.

    Hak Customer

    1. Mendapatkan layanan sesuai dengan paket layanan yang dipilih.
    2. Mendapatkan hak akses Customer Portal Visionic untuk mengelola Billing, Support, dan layanan lainnya dari Visionic.
    3. Mendapatkan hak akses terhadap semua output layanan yang memerlukan akses.
    4. Mendapatkan semua keterangan umum yang diperlukan terkait dengan layanan yang digunakan.
    5. Mendapatkan bukti pembayaran sesuai dengan jumlah pembayaran yang sudah dilakukan.

    Kewajiban Customer

    1. Bersedia membaca ketentuan pemesanan ini dan memenuhi segala bentuk ketentuan yang terkait dalam rangka menggunakan layanan Visionic.
    2. Membaca dan bersedia tunduk pada peraturan legal Visionic. 
    3. Memberikan informasi lengkap disertai dengan data yang valid dan email yang berfungsi dengan baik saat melakukan pendaftaran.
    4. Memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan oleh Visionic baik berupa hak akses maupun aset digital yang terkait dan wajar diperlukan dalam rangka memenuhi kewajibannya dalam memberikan layanan yang terbaik.
    5. Bersedia membayar tagihan tepat waktu sesuai jatuh tempo.

    Konten

    1. Segala pengerjaan yang berkaitan dengan konten akan disesuaikan dengan data yang dikirimkan oleh customer.
    2. Dalam pengerjaan layanan yang berhubungan dengan konten, Visionic membuat konten tambahan berdasarkan persetujuan dari customer.
    3. Perihal kebutuhan konten, jika customer tidak segera memberikan konten-konten yang dibutuhkan, maka layanan akan diselesaikan dengan konten yang ada dan/atau konten subtitusi sementara.
    4. Penyerahan konten kepada Visionic dilakukan dengan koordinasi lebih lanjut.

    Pengerjaan

    1. Proses pengerjaan layanan akan Kami mulai setelah menerima konfirmasi pembayaran dari customer.
    2. Pengerjaan setiap layanan akan dilakukan sesuai dengan data order.
    3. Pengerjaan website dilaksanakan sesuai hari kerja yaitu hari Senin sampai Jumat dari jam 08.00-17.00 Wib, hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah libur.
    4. Estimasi lama waktu pengerjaan setiap layanan berbeda dan akan diinformasikan lebih lanjut.
    5. Jika customer membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih cepat dari estimasi yang ditentukan, silakan menghubungi Kami untuk membicarakan hal tersebut, termasuk mengenai biaya tambahan untuk layanan yang mungkin terjadi.
    6. Durasi pengerjaan setiap layanan akan dilakukan terhitung dari saat lengkapnya dokumen persiapan dari customer.
    7. Komunikasi terkait teknis pengerjaan layanan dikomunikasi melalui email dan/atau Whatsapp.
    8. Visionic memberikan tutorial dan akses akun untuk layanan tertentu sesuai dengan yang dibutuhkan customer.

    Revisi

    1. Revisi dilakukan berdasarkan layanan yang dipilih oleh customer setelah pengerjaan selesai, selama masa garansi, atau melalui pertimbangan lainnya dari tim pelaksana.
    2. Revisi website yang diperbolehkan berkaitan dengan layout konten, perbaikan, dan atau kesalahan input. 
    3. Maksimal revisi untuk layanan disesuaikan dengan jenis paket layanan yang dipilih.
    4. Revisi website maksimal 1x (satu kali) untuk layanan web starter dan revisi maksimal  2x (dua kali) untuk layanan web profesional.
    5. Revisi website tidak termasuk pada penambahan fitur, halaman diluar paket, dan perubahan tampilan layout penuh.
    6. Revisi website untuk perubahan tampilan layout atau sistem website secara keseluruhan akan dikenakan biaya sesuai dengan lama waktu, tingkat kesulitan dari revisi tersebut.
    7. Revisi untuk layanan yang berkaitan dengan konten akan dilakukan begitu konten selesai dibuat dan sudah disampaikan ke customer.

    Garansi

    1. Kami memberikan garansi untuk pembuatan website yang akan dihitung selama 30 hari dimulai setelah penyerahan.
    2. Garansi layanan pembuatan website berupa website yang dapat diakses dengan baik, fitur yang berfungsi dengan baik, dan diberikan backup secara penuh.
    3. Klaim garansi akan berlaku jika seluruh biaya layanan telah dilunasi.

    Pembayaran

    1. Customer membayar layanan di Visionic berdasarkan order yang sudah dilakukan sampai tiga digit terakhir jumlah penagihan.
    2. Customer wajib melakukan konfirmasi atas pembayaran yang sudah dilakukan di halaman konfirmasi pembayaran.
    3. Customer wajib untuk membayar tagihan perpanjangan jika dirasa akan melakukan perpanjangan layanan sesuai dengan jatuh tempo.
    4. Visionic tidak memberlakukan kebijakan pengembalian dana (refund) atas layanan yang sudah diberikan.

    Backup dan Kehilangan Data

    1. Back Up Data dilakukan saat website sudah online dan serah terima akses website kepada customer.
    2. Jika customer tidak melakukan perpanjangan layanan sampai melewati tanggal yang ditentukan, maka Visionic tidak membantu dalam melakukan backup data sebelum tagihan dilunasi.
    3. Visionic tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang mungkin terjadi pada website customer yang tidak melakukan perpanjangan tahunan secara tepat waktu.

    Perubahan Ketentuan

    1. Visionic berhak untuk mengubah ketentuan dan kebijakannya kapan saja tanpa ada pemberitahuan.
    2. Visionic berhak menghentikan kerjasama secara sepihak jika customer terbukti melakukan pelanggaran terhadap ketentuan yang berlaku.
    3. Visionic dan customer sepakat untuk menyelesaikan sengketa secara musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila sengketa tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.
    Scroll to Top
    × Halo, ingin menghubungi kami?